Kisah Cinta Justin Bieber dan Selena Gomez mulai Bermasalah

Jum'at, 09 Maret 2018 - 05:11 WIB
Kisah Cinta Justin Bieber dan Selena Gomez mulai Bermasalah
Kisah Cinta Justin Bieber dan Selena Gomez mulai Bermasalah
A A A
JAKARTA - Kabar kurang sedap berembus dari Justin Bieber dan Selena Gomez. Setelah hubungan asmara mereka banyak menghiasi media hiburan, kini keduanya dikabarkan mengalami masalah.

Diberitakan HolywoodLife, kabar kurang baik itu mencuat setelah salah satu sumber mengatakan kepada E! News tentang kondisi hubungan Justin dan Selena.

"Mereka mengalami banyak pertengkaran kecil baru-baru ini, dan satu pertengkaran khususnya meledak dan menyebabkan mereka memutuskan untuk 'putus’," kata sumber tersebut.

Kendati demikian, kata ‘putus’ di sini tidak lantas diartikan dua selebritis ini benar-benar berpisah. Keduanya sepakat untuk sementara waktu tidak menjalin hubungan seperti yang mereka jalani setelah kembali bersama.

"Mereka benar-benar akan kembali bersama dan mereka belum berakhir, tapi keduanya butuh waktu lama untuk saling menjauh," ungkap sang sumber.

Di sisi lain, Keputusan mereka untuk mengambil jarak datang setelah keduanya tidak bertemu selama 1 minggu. Sumber lain mengkonfirmasi bahwa Selena saat ini berada di New York dan belum pernah bertemu Justin sejak 28 Februari, 1 hari sebelum hari ulang tahunnya.

"Mereka berdua telah menyatakan bahwa mereka merasa terbebani dengan banyak tekanan yang menyertai hubungan publik mereka," kata sumber lain.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4285 seconds (0.1#10.140)